Minggu, 08 Januari 2012

Konsep Baru

Rencananya sih blog gue ini mau gue isi soal kesehatan smua. Tapi, gue ga ada waktu buat nulis soal kesehatan. Maka dari itu sekarang konsep blog gue ini gue ganti. Ga cuma soal kesehatan aja yang akan gue share ke blog gue ini. Gue akan ngepost soal seni juga. Masa sih mahasiswi jurusan Pendidikan Seni Rupa ga ngepost tulisan yang berbau- bau seni. hhe....
dan mudah- mudahan aja, yang gue post kali ini bakalan bermanfaat buat mahasiswa/i jurusan seni rupa yang akan datang.

Semua tulisan yang akan gue post, keseluruhan mengenai makalah atau paper yang memang kerjaan mahasiswa semesteer pertama. Makalah atau paper ini emang jadi makanan atau tugas sehari- hari mahasiswa semester pertama. Tugas paper ini bakalan banyak banget. Apalagi ketika lo masuk jurusan pendidikan Seni Rupa Universitas Negeri Jakarta dan bertemu dengan mata kuliah PPSR atau Pengantar Pendidikan Seni Rupa. Mata kuliah ini emang dasar banget buat lo- lo yang mau jadi guru seni rupa. Dan mata kuliah ini akan ngasih lo tugas paper setiap minggunya.

Klo lo merasa tugas ini gampang karna cuma bikin paper yang selembar atau dua lembar, perkiraan lo salah semua. Paper untuk mata kuliah PPSR ini tuh bukan hanya selembar atau dua lembar. Tetapi bakalan belasan lembar bahkan puluhan lembar. Dan materi yang akan lo bahas dalam paper mata kuliah ini tuh sulit banget buat dicarinya. Maka dari itu, gue berbaik hati untuk menshare beberapa tugas gue ke lo- lo yang akan masuk jurusan pendidikan seni rupa supaya lo semua ga mengalami nasib yang sama kya gue yang repot banget nyari bahan atau materi perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar